Langsung ke konten utama

Berfikir Positive (positive thinking)

1. Bergaul dg orang-orang yang daya juang dan daya hidup yang besar. Biasanya orang yang seperti ini 
    memiliki   pikiran positif yang bisa menular pada orang yang dekat dengannya.
2. Pasrah dengan ketentuan allah.Tugasmu hanya berikhtiar sekuat tenaga.Tapi allah mengeksekusi segala
    sesuatunya, kalau yang kita dapat tak sesuai dg yg kita harapkan pati itu yang terbaik.
3.Baca kisah inspiratif. Membaca kisah/cerita hidup orang-orang yang lemah, Pejuang/orang-orang yang berhasil
   bisa mengorbankan semangat ue untuk terus berfikir.
4.Alloh menyayangi kita,apapun yang terjadi yakinlah kalau allah  sayang sama   kita dan badai pasti ber lalu.
   Jika beban suatu tali sudah semakin berat maka tandanya sebentar lagi tali itu kan putus, begitu juga denan
   cobaan jika sudah terlalu berat tandanya cobaan itu akan segera berakhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengertian PTK

TUJUAN DAN MANFAAT PENELITIAN TINDAKAN KELAS Di Susun Untuk Memenuhi Tugas Kelompok Mata Kuliah Penelitian Tindakan Kelas 0leh Kelompok 2: Ana Nur Afni Aulya Ari Susana Durrotul Faridah Maria ulfah Siti Rahmawati Dosen pengampu: Khudriyah MPd. PRODI S-1 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SEKOLAH TINGGI ILMU TARBIYAH AL URWATUL WUTSQO – JOMBANG 2016 BAB I PENDAHULUAN LATAR BELAKANG Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan suatu cara memperbaiki dan meningkatkan profesionalisme guru. Praktik PTK dapat dilakukan secara efektif oleh setiap guru untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. Prakti PTK yang dilakukan secara logis dan sistematis, serta jujur dalam pelaporannya akan meningkatkan efisiensi dan efektifitas pembelajaran yang secara langsung akan berdampak terhadap perbaikan manajemen sekolah secara keseluruhan. [1] Tugas guru dituntut untuk selalu memperbaiki sistem maupun kegiatan pembelajaran agar bisa efektif dan efisien, salah satu cara dengan m

EDISI MUKTAMAR PUISI BERKOAR

mengais sisa-sisa sejarah nyata yang terbuang dari sedikit banyak yang terjadi di muktamar jombang yang kini telah jadi bahan berbincang dari yang hanya sekedar berlalu sampai yang terus terngiang-ngiang untuk menghormati muktamar jokowi terlihat gusar meskipun sarungnya anyar karna jokowi terlihat gak sangar menurut sebagian kiyai muktamar telah dinodai oleh beberapa oknum priayi yang mencoba memperkaya diri tersiar kabar dari dalam muktamar si penyandang gelar makin berkoar ketika si "qohar" mengajak bersabar karna sidang pleno gk berjalan lancar mungkin yang salah panitia mungkin juga para pesertanya itu muktamar apa pasar raya kok saling berkoar dimana-mana konon katanya bergelar YAI tapi kok makin lupa diri mungkin ada satu kursi yang tak terisi kursi singgasana Ilahi robbi takbir dan sholawat sih berkumandang bahkan ada yang asyik berdendang ternyata ada satu yang kurang SANG PERENCANA tidak diundang

Kembalinya PurnamaKu

Enam bulan telah berlalu. aku menjalani hdupku yang sekarang, dimana aku memulai semuanya dg yang baru, tempat baru, teman baru, sekolah baru, sekarang bukan kerja, namun amal sholeh . awal aku hidup dilingkungan ini penuh dengan pertentangan, ajaran-ajaran yang aku terima dulu sangat bertolak belakang dengan yang sekarang, seolah berputar 360 derajat dengan hidupku yang dulu. yah inilah hidup yang penuh dengan pilihan, tantangan, dan juga resiko. Sebelum jauh aku menjalani hidup ini, aku ingin ..... tapi entahlah mungkin ngak akan mampu untuk melakukannya, tapi aku akan selalu berusaha menjalaninya, aku hanya ingin membuat orang" yang sayang sama aku bahagia. membuat mereka bangga dengan menuruti apa yang mereka inginkan, meski dengan keterpaksaan terlebih dahulu, tapi senggaknya aku mampu membuat mereka tersenyum karna aku mampu membuat mereka tersenyum.. Sekarang tak ada yang mampu menghentikan langkahku tak akan aku berpaling dari cita-citaku tak akan aku menyerah